Selasa, 05 Februari 2019

Cinta tak bersyarat



halaman: 104
ukuran : 13,5 x 18,5 cm
harga : Rp 25.000,-

Cinta tak bersyarat adalah sebuah buku dengan pesan yang mulia: ‘Satu-satunya cinta yang pantas disebut cinta adalah yang tidak bersyarat.’ Sebab, dengan cara demikianlah kita semua dicintai Tuhan, Yan demi kita mengutus SabdaNya menjadi manusia untuk mengorbankan nyawaNya demi kita. Dan karena kita diciptakan menurut citra dan gambaran Tuhan itu, maka kita pun tidak dapat benar-benar saling mencintai selain dengan cinta tak bersyarat.

Mungkin di muka bumi ini hidup beberapa orang yang lebih baik dan lebih cocok bagimu atau bagiku. Tetapi bukan inilah masalahnya. Yang menentukan adalah: Kita saling memilih dengan bebas untuk saling membagikan segala yang baik. Inilah dasar satu-satunya yang memungkinkan pertumbuhan dan pendewasaan cinta manusiawi yang sejati.

Uraian John Powell dalam bukunya ini meyakinkan dan menunjukkan kepada kita sumber kekuatan yang ktia perlukan untuk mencinta tanpa syarat. Dengan demikian kita mampu membahagiakan orang pilihan kita, dan karenanya kita sendiri mengalami kepuasan dan kebahagiaan yang paling mendalam, buah cinta tanpa pamrih, tanpa syarat.

Buku dapat anda pesan langsung di:

Yayasan Cipta Loka Caraka
Jl. Prof. Moh. Yamin 37
Jakarta Pusat 10310
(-2 (021)31924856

HP - WA: 0812-8313-749


Tidak ada komentar:

Posting Komentar