Selasa, 05 Februari 2019

Rahasia Cinta Lestari


Harga : Rp 25.000,
halaman: 160
Ukuran : 13,5 x 18,5cm


   Apakah saudara pernah ingin menangis, karena merasa dikecewakan oleh orang yang dianggap dapat mengerti saudara, diajak bicara dengan saudara dan menyayangi saudara? Pernahkah saudara menghadapi seseorang bagaikan gudang penuh kebaikan tetapi terkunci rapat? Atau bagaikan mesin otomat yang berisi penuh barang yang menggiurkan tetapi macet? Pasti saudara pernah mendengar orang berkata: ‘Dia memang baik hatinya, tetapi …!’ Ya, banyak orang menyembunyikan kebaikannya dalam sebuah lemari besi yang terkunci, padahal orang lain membutuhkannya. Rupanya ada sesuatu yang rusak, tidak jalan, macet …
   Banyak kebaikan yang disimpan dalam hati orang, tidak pernah dicetuskan, tidak pernah dibagi-bagi, tidak pernah ikut dirasakan orang lain. Karena … ya, karena apa sebenarnya? Entahlah! Rupanya ada yang macet, terhalang, rusak. Betapa banyak kebaikan, keinginan untuk berkontak dan saling mengerti tersimpan di hati! Hidup kita akan jauh lebih indah, andaikan kita sanggup mengungkapkan pengertian, perasaan, simpati dan kebaikan yang kita miliki! Tetapi seringkali kita takut, khawatir atau curiga sebelum membuka hati kita. Takut akan terluka. Maka, kebaikan itu tetap tersembunyi, sehingga tidak berkembang. Sayang … sayang sekali!

Apakah ada jalan keluar? Dapatkah gudang kebaikan ini dibuka? Apakah ada kunci pada kekayaan ini?
    Buku ini dimaksudkan sebagai petunjuk jalan untuk belajar saling mengerti, saling menyayangi dan mencintai, makin hari makin mendalam! Semoga hidup kita semakin bahagia, bernilai, berarti dan menjadi subur. Semoga maksud ini terkabul!


Buku dapat anda pesan langsung di:

Yayasan Cipta Loka Caraka
Jl. Prof. Moh. Yamin 37
Jakarta Pusat 10310
(-2 (021)31924856

HP - WA: 0812-8313-749


Tidak ada komentar:

Posting Komentar